Mandi di Sungai, Nenek dan Cucu Warga Proppo Pamekasan Malah Tewas Tenggelam

Mandi di Sungai, Nenek dan Cucu Warga Proppo Pamekasan Malah Tewas Tenggelam Lokasi sungai tempat tenggelamnya kedua korban. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seorang nenek beserta cucunya yang merupakan warga Dusun Glugur, Desa Kodik, Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan ditemukan tewas saat mandi di sungai setempat, Minggu (04/06) siang.

Nenek itu diketahui bernama Sari'ah (60), sedangkan cucunya adalah Aulia (6). Diduga keduanya tewas akibat tidak bisa berenang.

Jenazah Sari'ah dan Aulia ditemukan oleh Munakip (27), yang tak lain adalah orang tua Aulia. Munakip yang kebetulan saat itu melintasi sungai terkejut melihat ada mayat mengambang yang ternyata adalah anak dan orang tuanya.

"Saat tiba di sungai, saya liat ibu dan anak saya sudah meninggal dunia di tepi sungai," ujar Munakip dengan wajah sedih.

Kapolsek Proppo, AKP Ali Akbar, membenarkan adanya peristiwa ini. "Di duga keduanya tewas karena tidak bisa berenanng. Ini murni kecelakaan dan kelalaian sendiri," ungkap Ali Akbar.

Jenazah Aulia akhirnya dibawa pulang orang tuanya ke Desa Rek Kerek Laok untuk dikebumikan. Sedangkan nenek Sari'ah dimakamkan di desa Kodik. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO