Selasa, 23 Juli 2019 15:46

Sisir Hotel, Pomal Juanda Ciduk 9 Pasangan Diduga Mesum

Rabu, 24 Mei 2017 23:31 WIB
Wartawan: Catur A Erlambang
Sisir Hotel, Pomal Juanda Ciduk 9 Pasangan Diduga Mesum

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jelang bulan suci Ramadhan, Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Juanda menggelar razia di beberapa Hotel dan rumah Karaoke di Kawasan Juanda, Rabu (24/5) dini hari.

Razia dilakukkan dengan membagi tim menjadi dua regu. Tiap tim melakukan penyisiran ke beberapa hotel yang ada di kawasan Juanda. Mulai dari hotel Mandiri, Permata, dan beberapa rumah karaoke diantaranya, Karaoke Biola dan karaoke Wonderland.

Dari beberapa hotel dan rumah karaoke, terdapat 9 pasangan yang diketahui tak memiliki identitas resmi. Dan petugas pun akhirnya menggelandang 9 pasangan tersebut ke Mako POMAL Juanda untuk dimintai keterangan dan dilakukan pendataan.

Meski ada salah satu pasangan yang diketahui hendak lari, namun petugas dapat menghalaunya

Komandan Lanudal Juanda (Danlanudal), Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana mengungkapkan pada razia kali ini, pihaknya menginginkan untuk menindak penyakit masyarakat. Apalagi memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari.

"Segala bentuk aktivitas yang meresahkan masyarakat akan kami tertibkan, apalagi ini sudah mau masuk bulan Ramadhan," ungkap Kolonel Laut, Bayu Alisyahbana.

Razia kali ini, lanjut Bayu, juga sebagai bentuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas di bulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah bisa nyaman dan tenteram.

"Razia ini akan terus dilakukan secara berkala hingga satu bulan ke depan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terutama miras, narkoba dan lain-lain," tegasnya. (cat/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...