Berlimpah Hadiah, Jalan Sehat dalam Rangka HUT Orari ke-6 Diikuti 5000 Peserta

Berlimpah Hadiah, Jalan Sehat dalam Rangka HUT Orari ke-6 Diikuti 5000 Peserta Pembina Orari, Gus Syaf, saat menyerahkan hadiah utama berupa sepeda motor kepada salah satu warga yang beruntung.

BATU, BANGSAONLINE.com - Kurang lebih 5000 warga memadati halaman gedung Pancasila Block Office Balai , Minggu (21/5/17). Ribuan warga itu datang untuk memeriahkan jalan sehat dan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Organisasi Amatir Radio Indonesia () yang ke-6 tahun yang jatuh pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Dalam acara yang mengambil tema "Dengan Jati Diri Bangsa, Bersama Kita Sejahtera" ini, panitia menyediakan ratusan hadiah doorprize mulai dari kompor gas, kulkas, hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Ketua Cabang , Aris Yulianto saat ditemui di sela-sela acara berharap melalui acara ini, bisa terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan selalu bersinergi dengan Pemerintah setempat.

"Beberapa rangkaian HUT ke-6 tahun ini salah satunya dengan tampilan lomba Fox Hunting oleh peserta Malang Raya. Peserta jalan sehat ada sebanyak kurang lebih 5 ribu orang se-Jawa Timur, kalau lomba Fox Hunting diikuti Malang Raya saja mbak," terang pria yang tercatat aktif sebagai salah satu Kepala BPR ternama di ini.

Ia menegaskan bahwa selama ini tidak bisa dipisahkan dengan pemerintah setempat, terutama dalam bersinergi dalam menanggulangi bencana di . " yang struktur daerahnya rawan bencana sangat perlu keseimbangan antara dan kegiatan sosialnya," katanya.

"Tidak hanya saja, di manapun ada bencana kita siap hadir melakukan kegiatan sosial. Anggota sudah membentuk tim inti Core ORARI (Communications and Rescue ) yang berfungsi memberikan bantuan dalam keadaan darurat," pungkasnya.

Hadir pula dalam acara ini, Pembina , Kombes Pol Dr Syafi'in, SH, MH. Pria yang akrab disapa Gus Syaf ini menyatakan bangga acara HUT ke-6 tahun berjalan lancar dan meriah dengan kehadiran ribuan masyarakat.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO