Menang Lawan Ngawi FC, Bupati Jombang Janjikan Bonus untuk PSID

Menang Lawan Ngawi FC, Bupati Jombang Janjikan Bonus untuk PSID

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko berjanji akan memberikan bonus kepada PSID jika menang melawan Ngawi FC dalam laga lanjutan grup F Liga 3 Zona Jatim di Stadion Ketonggo, Minggu (21/5/2017). Tak hanya itu, Bupati Nyono juga akan membangunkan stadion yang lebih baik sebagai markas PSID jika berprestasi dalam hingga akhir kompetisi.

"Untuk Liga 3 ini, saya siap membantu operasional PSID. Karena anggaran tahun ini relatif kecil yang dikucurkan untuk PSID. Mari kita membawa harum nama Jombang di kancah sepak bola. Saya juga pecinta olahraga, maka ketika anak muda Jombang mengukir prestasi, kami siap mendukung," kata Nyono di Pendopo Kabupaten Jombang saat tim PSID meminta restu sebelum pemberangkatan menuju Kabupaten Ngawi, Jumat (19/5/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut, para pemain, sejumlah ofiicial, pelatih, serta pengurus Askab PSSI Jombang.

Di depan tim PSID, bupati memberikan menyampaikan harapannya supaya skuad Laskar Kebokicak bisa selalu maksimal dalam setiap pertandingan.

"Jangan larut dengan kekalahan kemarin saat melawan Persibo Bojonegoro. PSID harus bangkit untuk pertandingan selanjutnya. Kekalahan kemarin harus kita jadikan evaluasi. Meski saya tidak bisa menyaksikan secara langsung, tapi saya mendoakan agar PSID menang lawan Ngawi FC," ungkap Nyono.

Sementara itu, Manajer PSID Jombang Suharto mengucapkan terima kasih atas apresisasi yang diberikan bupati.

Di puncak acara, para pemain PSID Jombang ini bersalaman dengan bupati secara bergiliran. Setelah itu, naik ke atas bus untuk berangkat ke Ngawi.

"Kita membawa 25 pemain dan 10 ofisial ke Ngawi. Kita bertanding hari Minggu di Stadion Ketonggo melawan Ngawi FC," ujar Suharto memaparkan di hadapan Bupati Nyono dan hadirin. (rom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO