Bupati Blitar dan Dandim Sidak Gudang Bulog, Stok Ramadan Aman

Bupati Blitar dan Dandim Sidak Gudang Bulog, Stok Ramadan Aman Bupati saat meninjau Gudang Bulog di Bance.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati bersama Dandim 0808/Blitar dan Kapolres Kabupaten sidak Ke Gudang Bulog untuk meninjau ketersediaan pangan menjelang bulan suci Ramadan. Bupati Blitar Drs. Rijanto MM dan rombongan langsung menuju gudang Bulog di Bence, di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar yang ada di bawah Bulog Sub Divisi Regional Tulungagung.

“Jika ada gejolak harga saat bulan Ramadan, ia berharap Bulog bisa segera mengambil langkah dengan mendistribusikan kebutuhan pokok kepada masyarakat melalui pasar murah. Sidak ini kita lakukan untuk memastikan stok kebutuhan pokok menjelang dan saat bulan Ramadan karena kebutuhan masyarakat biasanya cukup tinggi dan harga cenderung naik,” ujar Bupati.

Hasil sidak diketahui stok beras di gudang Bulog Bence sebanyak 8.000 ton, tepung terigu sebanyak 50 ton dan gula pasir sebanyak 250 ton. Menurut Bupati stok tersebut masih cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam waktu enam bulan kedepan. Masyarakat Kabupaten Blitar diminta untuk tidak mengkhawatirkan kelangkaan bahan pokok saat bulan Ramadan.

Bupati menilai beras yang ada di gudang Bulog Bence berkualitas baik. Untuk itu, dia berharap distribusi beras bisa tetap dijaga dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Blitar. (*/ns)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO