Dilantik, ISSI Sidoarjo Diminta Konsolidasi Sambut Kejurda Jatim

Dilantik, ISSI Sidoarjo Diminta Konsolidasi Sambut Kejurda Jatim RESMI: Ketua Umum ISSI Jatim Dr Wachid Wahyudi saat melantik pengurus ISSI Sidoarjo 2017-2021 di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (11/5) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Sidoarjo diminta segera konsolidasi seiring bakal digelarnya Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sport Sepeda Jatim, beberapa bulan mendatang.

Harapan itu disampaikan Ketua Umum ISSI Jatim, Dr Wachid Wahyudi, saat melantik pengurus ISSI Sidoarjo periode 2017-2021 yang diketuai Aan Alifauzansyah, di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (11/5) malam.

“Setelah Lebaran nanti, Provinsi Jatim bikin Kejurda Sepeda Sport sehingga bisa mempersiapkan diri mengikuti event tersebut,” cetusnya.

Wachid juga berharap jajaran pengurus ISSI yang baru dikukuhkan segera konsolidasi dengan menggelar raker untuk menyiapkan program yang realistik. Dalam kesempatan ini, dia mengapresiasi ISSI Sidoarjo yang ternyata tidak pernah vakum.

“Dan ini luar biasa. Di tengah pergantian pengurus, digelar LCC (Lomba Customs Cycling),” imbuhnya.

Di depan pengurus ISSI yang baru dilantik, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah serta sejumlah undangan di antaranya Ketua KONI Sidoarjo M Franki Effendi, Wachid juga sekilas memaparkan kondisi ISSI Jatim yang sempat vakum selama tiga tahun. Kata Wachid, dirinya baru terpilih sebagai Ketua Umum ISSI Jatim dan dilantik pada 25 Pebruari 2017.

Dengan demikian, pengurus ISSI Sidoarjo merupakan pengurus pertama yang dilantiknya. Dan Wachid Wahyudi berharap bisa disusul kabupaten/kota lainnya di Jatim. Sebab saat ini hampir 90 persen ISSI Kabupaten masih dijabat karateker akibat kekosongan pengurus ISSI Jatim sebelum dirinya menjabat Ketua ISSI Jatim.

Sementara itu, Bupati H Saiful Ilah berharap pengurus ISSI Sidoarjo yang baru dilantik, bisa berinovasi untuk meningkatkan kinerja. “Sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Sidoarjo,” cetus Abah Saiful, panggilan karib Saiful Ilah. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO