Sumur Ambles Jadi Objek Wisata Dadakan, Garis Polisi Dipertegas

Sumur Ambles Jadi Objek Wisata Dadakan, Garis Polisi Dipertegas Garis polisi di semua titik sumur ambles dipertegas lagi agar tidak dilanggar warga.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Fenomena sumur ambles di Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten jadi objek wisata dadakan. Pada hari tertentu, atau pada hari libur ramai dikunjungi wisatawan dadakan dari dan sekitarnya. Mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi, pihak Koramil 21/Puncu bersama Polsek Puncu bekerjasama meninjau ulang garis polisi di seluruh lokasi keberadaan sumur ambles.

Dari 137 titik sumur ambles yang ada di Desa Manggis, sudah terpasang secara keseluruhan garis polisi, tetapi ada 2 titik kondisi garis polisinya sobek atau rusak. Diperkirakan ada 3 titik lagi yang bakal ambles.

“Kondisi police line-nya yang rusak, dimungkinkan karena tertabrak orang yang lewat atau dengan sengaja orang berusaha menerobosanya. Sedangkan tiga yang diperkirakan bakal ambles karena kondisi air sudah keruh,” ujar Danramil Puncu, Kapten Inf M.Walifatma bersama Kapolsek Puncu, AKP M. Fuadi saat melakukan sidak.

Kepada para pengunjung diimbau untuk tidak terlalu dekat dengan sumur saat melihat sumur ambles. Hal itu karena sampai saat ini semua sumur masih dinyatakan rawan. Jangan hanya karena ingin selfie lupa keselamatan diri. (pen/ns)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO