Jamu Bumi Wali FC Tuban di Kandang, Pelatih Persibo: Wajib Poin Penuh

Jamu Bumi Wali FC Tuban di Kandang, Pelatih Persibo: Wajib Poin Penuh Para pemain Persibo dituntut menang di laga perdana Liga 3 melawan Bumi Wali FC, Rabu (10/5).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro sore nanti akan menjalani laga perdana Liga 3 Kapal Api 2017. Tim kebanggaan warga masyarakat Kota Ledre itu akan menjamu Bumi Wali FC Tuban di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu (10/5).

Juru taktik , I Putu Gede mengatakan dalam pertandingan nanti sore anak asuhnya diwajibkan menang. Tiga poin dirasa penting sebagai motivasi pada laga selanjutnya. Sebab, empat pertandingan lanjutan nanti akan away ke markas PSID Jombang, Lamongan FC, Persidikab Kediri dan Ngawi FC.

"Nanti kita didukung pemain ke dua belas (suporter,red), tentu kita ingin meraih tiga poin," ujar Putu Gede kepada www.bangsaonline.com.

Mantan pelatih PSBI Blitar itu mengaku timnya dalam kondisi fit dan siap tempur dengan tim kebanggaan warga Kota Tuban. Putu rencananya akan menerapkan formasi 4-4-2. Aldo dan Totok akan menjadi ujung tombak .

Laga perdana tim Laskar Angling Dharma di kancah sepakbola nasional PSSI ini dipastikan ramai. Belasan ribu suporter , Boro Mania dipastikan hadir memenuhi sudut-sudut tribun Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Aparat keamanan dari Polres Bojonegoro juga sudah siap membackup jalannya pertandingan. Sekitar 400 personil akan dikerahkan. Pengamanan akan dibagi menjadi tiga ring. Mulai di dalam stadion, di luar dan di jalan raya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO