Netizen Keluhkan Kondisi Jalan di Ponorogo, Tagih Janji Bupati Ipong

Netizen Keluhkan Kondisi Jalan di Ponorogo, Tagih Janji Bupati Ipong Salah satu jalan yang rusak parah di wilayah Kecamatan Ngrayun.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kondisi jalan di Ponorogo yang sangat memprihatinkan terus menjadi topik pembicaraan netizen Ponorogo. Dalam grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP), hampir setiap hari membahas parahnya jalanan di Ponorogo yang membahayakan pengendara saat melintas.

“Parah dan bahaya, jalanan di Ngrayun banyak menelan korban,” ujar Dann, salah satu akun yang tergabung dalam grup media sosial tersebut.

“Pak Ipong, mana janjimu,” sambut Diie, di akun yang lain.

“Daripada lewat jalan yang berlubang mending lewat lubang yang berjalan,” sahut Jono jono dengan nada bercanda.

Ramainya kicauan netizen di dunia maya juga tidak berbeda jauh dengan kondisi di lapangan. Salah satu aktivis LSM Projo, Subandhi Buda, juga mengkritisi rusaknya jalanan di Ponorogo.

“Sebagian besar akses jalan di Ponorogo rusak berat, pemerintah daerah belum bertindak nyata untuk memperbaikinya, sementara janji Bupati Ipong terus ditunggu oleh masyarakat Ponorogo,” ujar Bandhi.

Menurut Bandhi, ia tidak tahu apa kendala Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang tidak segera melakukan perbaikan jalan. Apakah masih bergulat dengan dana DAK yang belum cair kemarin atau ada permasalahan yang lain.

“Harapan kami sebagai warga Ponorogo untuk Bupati Ipong agar segera melaksanakan janji kampanyenya, yaitu memperbaiki infrastruktur jalan yang nilainya Rp 300 juta per desa tiap tahun. Karena jalan merupakan bagian penting dalam perputaran kehidupan ekonomi masyarakat Ponorogo,” pungkasnya. (yah/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO