Jalan Rusak di Desa Sidoharjo Ponorogo Jadi Olok-olok Netizen

Jalan Rusak di Desa Sidoharjo Ponorogo Jadi Olok-olok Netizen Kondisi jalan yang rusak parah di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kondisi jalanan di Ponorogo jadi hujatan para netizen. Salah satunya, ruas jalan di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung. Jalan tersebut rusak sangat parah, sehingga dijuluki jeglongan sewu (seribu lubang). Hal ini karena saking banyaknya lubang dan genangan air.

Kondisi tersebut jadi sasaran olok-olok para netizen yang tergabung dalam grup facebook ICWP. Salah seorang netizen, Sice Mahatma menyampaikan, “Selamat datang di wisata jeglongan sewu Sidoharjo,” komentar tersebut disambut dengan nada keprihatinan netizen yang lain.

Bahkan ada netizen yang mengusulkan untuk ditanami pisang. “Tandurono gedang lur,” ujar Abdul, yang diamini netizen lainnya.

Lain lagi kata Budi. “Ditaburi benih ikan ae lurr, gak usah gae kolam,” ujarnya disambut gerr netizen lain.

Menyikapi keluhan warga, Bupati Ipong Muchlissoni dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa dirinya akan segera fokus membangun infrastruktur jalan poros dengan dana Rp 300 juta yang akan dikucurkan ke setiap desa.

“Kita akan fokus pembangunan jalan poros. Untuk itu, masukan yang kami terima akan segera ditindaklanjuti melalui satker yang bersangkutan,” ujar Bupati Ipong.

Dia meminta aparat desa, kecamatan, dan satker di OPD untuk aktif dalam menanggapi keluhan masyarakat, utamanya kondisi jalan. (yah/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO