Jelang Berakhirnya TMMD ke-98 di Plumpang, Anggota Satgas Mulai Bersih-bersih

Jelang Berakhirnya TMMD ke-98 di Plumpang, Anggota Satgas Mulai Bersih-bersih Para prajurit TMMD saat melakukan kerja bakti bersih-bersih lokasi upacara penutupan TMMD. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kegiatan TMMD Ke-98 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0811/Tuban dengan sasaran Dusun Bangolan Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban akan segera berakhir. Sejumlah anggota Kodim 0811/Tuban pun sudah melakukan persiapan dengan menggelar kerja bakti, Selasa (2/5).

Kerja bakti itu dilakukan para prajurit untuk membersihkan lingkungan sekitar lokasi yang dipersiapkan untuk upacara penutupan TMMD.

Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo mengatakan bahwa sejauh ini persiapan penutupan TMMD berjalan sesuai rencana.

"Persiapan penutupan diserahkan sepenuhnya oleh sejumlah personel untuk melaksanakan karya bakti. Termasuk membantu masyarakat membersihan lingkungan yang nantinya akan dilalui para undangan dalam acara penutupan TMMD," terang Dandim.

"Pelaksanaan TMMD Ke-98 rencananya akan ditutup oleh Dankodiklatal, Laksamana Muda (Laksda) I Gede Putu Wijamahadi, SH pada 4 Mei mendatang," sambungnya.

Dandim berharap seluruh masyarakat Desa Sumurjalak dapat bekerja sama dengan TNI maupun Pemerintah Daerah demi kelancaran kegiatan penutupan TMMD ini. "Mari kita satukan hati dan bergandeng tangan demi membangun Tuban ini bagi kemajuan pembangunan masa depan yang akan datang bagi Bumi Wali," harapnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO