Rombongan Tour Sekolah MAN Islamiah 2 Kadur Pamekasan Kecelakaan Tunggal di Pacet Mojokerto

Rombongan Tour Sekolah MAN Islamiah 2 Kadur Pamekasan Kecelakaan Tunggal di Pacet Mojokerto Kondisi micro bus yang ditumpangi para guru MAN Islamiah 2 usai kecelakaan tunggal. foto: ist

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Micro bus yang membawa rombongan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Islamiah 2, Desa Pamorah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, mengalami kecelakaan tunggal, Minggu (30/04) malam. Micro bus jenis Isuzu Elf dengan nomor polisi M-7340-UA warna hijau itu menabrak pohon di jalur jurang Sendi, Pacet, Mojokerto.

Rombongan yang pulang dari taman wisata tersebut sebetulnya menggunakan dua micro bus. Beruntung, yang mengalami kecelakaan hanya yang ditumpangi para guru, sedangkan yang ditumpangi murid-murid selamat.

Akibat kejadian tersebut, penumpang micro bus yang terdiri dari 5 penumpang anak-anak dan 13 orang dewasa plus supir, mengalami luka ringan maupun berat. Polisi yang melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi memastikan tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut.

"Semua Korban sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan," kata AKP Didik Kapolsek Pacet Mojokerto, saat dihubungi via telepon oleh rekan wartawan, Minggu (30/04).

AKP Didik menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Mulanya micro bus tersebut dari Malang hendak pulang ke Pamekasan, Madura. Namun saat melintas di jalur Sendi, Pacet, Mojokerto, di tikungan tajam mobil tersebut menabrak pohon di pinggir jalan. Diduga Sulaeman sopir micro bus yang merupakan warga desa Sentol, Pamekasan itu tidak menguasai medan.

"Untuk korban saat ini masih di puskesmas sedang menjalani perawatan. Dan, satu yang luka cukup serius dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Pacet," ujarnya.

Data korban 5 korban yang mengalami luka dari RS Sumber glagah.

1. Nama: Nurul Muhimah (20)

Alamat: ds pamoro, kec kadur, pamekasan

Luka di bagian mulut dan keluar darah dari hidung akibat benturan.

2. Nama: Alzamatul Munawaroh (21)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO