Gus Ipul Hadiri Peresmian Paguyuban Seniman (PaS) Kota Surabaya

Gus Ipul Hadiri Peresmian Paguyuban Seniman (PaS) Kota Surabaya Gus Ipul saat menghadiri peresmian Paguyuban Seniman Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Paguyuban Seniman (PaS) Kota Surabaya masa periode 2017-2022 secara resmi dilantik di halaman stasiun televisi di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK) Ketua PaS Jawa Timur, Lusiati Fauzhi.

Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban Seniman (PaS) wilayah Jawa Timur Lusiati Fauzhi menyampaikan selamat kepada pengurus Paguyuban Seniman (PaS) Kota Surabaya. Ia berharap PaS Kota Surabaya bisa berkiprah sesuai dengan arahan dari PaS Jawa Timur. 

“Semoga Paguyuban Seniman Kota Surabaya ini bisa berkembang untuk lebih maju lagi dan bisa menjadi contoh sekaligus mengawali untuk daerah-daerah yang lain,” kata Lusiati di hadapan ratusan undangan yang hadir.

Sementara Ketua Paguyuban Seniman (PaS) Kota Surabaya Sukma Sahadewa berterima kasih kepada Ketua PaS Jawa Timur atas pelantikan ini. Ia mengungkapkan bahwa selama dua bulan ini ia sudah berusaha mewadahi dan membentuk struktur dewan pimpinan cabang PaS Kota Surabaya.

“Alhamdulilah, Dewan Pimpinan Cabang PaS Surabaya ini sudah resmi dilantik dengan cepat dan singkat. Semoga Paguyuban Seniman Kota Surabaya ini, bisa menjadi pelopor dari para seniman di seluruh Jawa Timur,” ujar Sukma, Jumat (28/04/2017).

Sukma menjelaskan, nantinya Paguyuban Seniman (PaS) Surabaya ini memberikan ruang sekaligus sebagai wadah pelaku seni baik itu seniman seni lukis, Seni Musik, Seni Film dan Seni Lawak yang mana memiliki misi untuk mengangkat subjek dari para seniman yang bisa menaikkan derajatnya di dunia entertainment.

“Agar ke depannya para seniman bisa memberikan apresiasinya kepada kita semua,” jelasnya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO