Gabungkan Seni dan Teknologi, HP Spectre x360 Resmi Diluncurkan

Gabungkan Seni dan Teknologi, HP Spectre x360 Resmi Diluncurkan Market Development Manager Consumer Notebook HP Indonesia, Melton Ciputra Saat menjelaskan performa HP Spectre x360. foto: ZAHROTUL MAIDAH/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Inc. resmi meluncurkan produk laptop portable, yakni Spectre x360, Jumat (24/4). Launching ini digelar di Ciputra World Mall Lantai 1, Surabaya.

Market Development Manager Consumer Notebook Indonesia, Melton Ciputra mengatakan bahwa Spectre x360 merupakan mahakarya gabungan antara seni dan teknologi. Menurut Melton Ciputra, Spectre x360 memiliki keindahan desain yang bergabung dengan kecanggihan teknologi melalui kekuatan performa dan kinerja berkualitas.

“Untuk entertainment, Spectre x360 menghadirkan suara dramatis dengan teknologi audio bang & Olufsen serta Audio Boost. Dua speaker depan dan dua speaker bawah mampu menghasilkan suara yang luar biasa dalam setiap mode,” ujarnya.

Lebih lanjut, Melton menjelaskan, Spectre x360 dihadirkan dalam balutan desain indah dan tipis 13.8 mm dengan bobot 1.3 kilo gram7. Lebih tipis 13% dan lebih ringan 11% dibanding pendahulunya. Tak hanya itu, Spectre x360 telah disematkan dengan Operating System Windows 10 Home 64-bit, dengan performa yang juga sudah sangat optimal untuk PC karena dilengkapi Generasi ke-7 Intel® Core™ i5 atau i7 prosesor8.

Selain itu, baterai berdaya lebih besar hingga 57,8 Watt, daya tahan baterai mengalami kenaikan hingga 25% dibandingkan generasi pendahulunya.

“Kekuatan baterai hingga 15 jam untuk konsumen dengan mobilitas tinggi. Juga fitur fast charging yang mampu mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam 30 menit,” terang dia.

Spectre x360 juga memiliki memori 8GB hingga 16 GB LPDDR3-1866 SDRAM dan storage M.2 SSD PCIe NVMe 256GB hingga 1TB. Untuk connectivity, dilengkapi dua port C™ USB-Type, dukungan ThunderboltTM dan sebuah port 3.0 yang memungkinkan konsumen untuk menghubungkan gadget pelengkap terbaru.

Sebagi informasi, Spectre x360 tersedia di Indonesia pada Maret 2017 dengan harga mulai Rp. 18 juta.

“Target kami menjual sebanyak-banyaknya karena melihat potensi penjualan barang premium di Surabaya sangat baik dan kedua setelah Jakarta,” pungkas Melton. (mid/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO