BNN Batu Lanjutkan Roadshow Diseminasi P4GN kepada Para Komunitas Pekerja

BNN Batu Lanjutkan Roadshow Diseminasi P4GN kepada Para Komunitas Pekerja Suasana Diseminasi P4GN yang digelar BNN Batu. foto: ANIK/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu kembali melanjutkan roadshow diseminasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba) melalui KIE (Komunikasi Informasi Edukasi) kepada komunitas masyarakat pekerja swasta mandiri. Kali ini yang menerima diseminasi tersebut, di antaranya komunitas driver mikrolet, para mekanik / pekerja bengkel, petani, pedagang, dan organisasi amatir RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) yang ada di Kota Batu. Acara tersebut digelar di hotel Aster, kelurahan Pesangrahan, Kecamatan/Kota Batu, Kamis (27/4/17) malam kemarin.

Kepala BNN Kota Batu, AKBP Heru Cahyo Wibowo, saat membuka acara berharap melalui kegiatan ini, ke depannya Kota Wisata Batu (KWB) bisa benar-benar bersih dari Penyalahguna Narkoba.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Kasi P2M BNN Batu, Kompol Edi HK, mengajak agar para pekerja ikut menyukseskan program P4GN. Caranya, dengan membantu BNN mengampanyekan perang melawan narkoba, di antaranya ke keluarga, teman, ataupun masyarakat lainnya. N.

"Para pekerja swasta ini bisa menjadi relawan berawal dari diri sendiri, kemudian pada keluarga dan para pekerja dan komunitasnya nantinya," tegas Kompol Edi HK.

Hari Siswadi, salah satu pekerja mekanik yang juga koordinator acara sosialisasi menyatakan siap menyukseskan program P4GN BNN Batu. "Saya akan menjadi relawan dan menyatakan perang terhadap Narkoba," tegas dia.

"Dengan acara Diseminasi KIE malam ini, kami sangat setuju dengan BNN. Pasalnya akibat dan dampak Narkoba yang dikonsumsi manusia mambuat otak tidak berfungsi hingga pada kematian ujungnya," pungkasnya. (an/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO