Batu Bersholawat di Balai Kota Among Tani, Gus Ali Beri Tausiyah, Polres Batu Terjunkan 100 Personel

Batu Bersholawat di Balai Kota Among Tani, Gus Ali Beri Tausiyah, Polres Batu Terjunkan 100 Personel Gus Ali saat memberikan tausiyah dalam acara Batu Bersolawat 2. foto: Humas Pemkot Batu

BATU, BANGSAONLINE.com - Acara Batu Bersholawat 2 bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di halaman Balai Kota Among Tani Pemkot Batu, Kamis (27/4/17) tadi malam, dihadiri kurang lebih 15 ribu orang.

Pada acara tersebut, Habib Syech menyampaikan pesan untuk jamaah yang hadir. Dia mendoakan agar jamaah selalu mendapatkan berkah untuk anak, istri, dan keluarganya.

“Semoga amal, ilmu, dan rizki yang sudah didapat selalu berkah. Juga terus berkah akhirat. Bagi yang sakit, segera disembuhkan. Bagi yang ujian, semoga lulus,” kata Habib Syech sebelum memulai sholawatan.

Selain bersholawat, para syekhermania itu juga mendapat tausiah dari KH Agoes Ali Masyhuru (Gus Ali), pengasuh ponpes Bumi Shalawat di Sidoarjo.

Dalam acara itu, Gus Ali, mengingatkan agar kita senantiasa berbagi dan selalu menanamkan kebaikan sesuai yang tertuang dalam Q.S. Lukman ayat 12. 

"Umur kita sangat pendek, jangan diperpendek dengan kesedihan dan jangan cemberut. Tersenyumlah dan tentramkan hati agar panjang umur dan murah rezeki," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Ali juga mengajak agar manusia selalu ingat kepada sang pencipta, Allah SWT. "Jangan berjalan di muka bumi dengan kesombongan. Bergaulah dengan orang orang saleh agar terhindar dari kemungkaran. Bila ingin hidup kita bahagia dan panjang umur, maka jauhilah rasa dengki," demikian disampaikan Gus Ali semalam. 

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO