Usia 70 Tahun, Mantan Wawali Parepare Nikahi Mahasiswi dengan Mahar Rp 1 M

Usia 70 Tahun, Mantan Wawali Parepare Nikahi Mahasiswi dengan Mahar Rp 1 M Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri. foto: detik.com

MAKASSAR, BANGSAONLINE.com - Usia boleh tua. Tapi semangat tetap membara. Itulah yang terjadi pada mantan wakil wali kota Tajuddin Kammisi. Lelaki berusia 70 tahun itu mempersunting Andi Fitri, mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa Makassar yang kini baru berusia 26 tahun. Gadis berwajah cantik ini dikenal sebagai kembang desa.

"Pak Tajuddin dan istrinya masih keluargaan (ada hubungan keluarga). Mereka dijodohkan dan sudah saling kenal satu sama lain. Tidak ada paksaan dan acaranya berlangsung meriah," ujar kerabat Tajuddin yang enggan disebut nama seperti dilansir detik.com.

Kepada detikcom ia menyebutkan keluarga besarnya mempersembahkan mahar bernilai lebih dari Rp 1 miliar yang terdiri sebuah rumah tipe 45 berlokasi di Makassar seharga di atas Rp 500 juta, sedan Honda Civic Turbo seharga Rp 500 juta, uang tunai untuk pesta pernikahan Rp 150 juta, dan emas murni 100 gram yang bernilai sekitar Rp 50 juta.

Mantan Wawali periode 2003-2008 ini menikahi putri pasangan Andi Tansi dan Andi Nadi lebih setahun setelah istrinya meninggal dunia. Tajuddin diketahui saat ini masih segar bugar dan aktif di kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di kampung halamannya usai memegang beberapa jabatan penting di kota kelahiran Presiden ketiga RI BJ Habibie tersebut.

Pernikahan digelar di Dusun Tanah Tengngah, Desa Liliriawang Kec. Bengo, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (22/4/2017).

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO