Kasarmatim Juara 1 Badminton Kelas Executive dalam Pekan Olah Raga TNI AL

Kasarmatim Juara 1 Badminton Kelas Executive dalam Pekan Olah Raga TNI AL

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M berhasil meraih Juara 1 pertandingan Badminton kelas Executive yang diikuti oleh Perwira tinggi TNI AL dalam Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut (Poral). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Markas Besar TNI AL (Mabesal), bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta, Rabu (19/04/2017).

Kasarmatim yang berpasangan dengan Asisten Operasi (Asops) Dan Lantamal XIV Sorong Kolonel Laut (P) Baharuddin di final berhasil mengalahkan pasangan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana muda (Laksda) TNI Aan Kurnia, S.Sos yang berpasangan dengan Sahli Pangamabar Kolonel Laut (S) Tri Purwono dengan menang rubber set 20-22, 21-17, 21-13.

Pertandingan Poral 2017 Badminton merupakan bagian dari kalender pembinaan olahraga di lingkungan satuan kerja Mabesal. Selain itu penyelenggaraan pertandingan ini juga upaya pembinaan kesamaptaan personil di samping sebagai sarana rekreasi dan hiburan bagi prajurit TNI AL. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO