Longsor di Sine Ngawi, Satu Rumah Ambles

Longsor di Sine Ngawi, Satu Rumah Ambles Rumah di Desa Sumbersari, Kecamatan Sine, yang terseret longsor foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Rabu (12/4) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB terjadi longsor di Desa Sumbersari, Kecamatan Sine. Beruntung, dalam musibah longsor tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian dari musibah longsor tersebut merusakkan sebuah rumah milik Sutopo (55), warga desa setempat.

Rumah korban memang berdiri di atas lereng tebing dengan ketinggian 6 meter. Saat kejadian, korban sedang berada di dalam rumah. Untungnya, pada saat kejadian korban merasakan ada goncangan pada lantainya sehingga sempat berlari untuk menyelamatkan diri.

"Saya merasakan lantai bergoyang. Setelah saya ke dapur rumah sudah menggantung," jelas Sutopo pada Bangsaonline.com.

Menurut keterangan dari Kapolsek Sine, AKP Slamet, bahwa longsor tersebut dikarenakan adanya intensitas hujan yang tinggi dan bertepatan rumah korban berdiri di atas lereng tebing.

"Saya menyarankan untuk warga yang lain harap berhati-hati. Ada kemungkinan longsor susulan terjadi apabila intensitas hujan masih tinggi," jelas AKP.Slamet pada Bangsaonline.com. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO