Kunjungi Kota Batu dan Sempat Coba Rafting, Zakir Naik Dapat Pengawalan Setingkat VIP

Kunjungi Kota Batu dan Sempat Coba Rafting, Zakir Naik Dapat Pengawalan Setingkat VIP Zakir Naik bersama Wali Kota Batu Edi Rumpoko.

BATU, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Pendakwah Internasional Naik Zakir, yang juga selaku pendiri dan Presiden Islamic Reserch Foundation (IRF) bersama rombongan ke mendapat pengamanan setingkat VIP, Kamis (6/4/17).

Rombongan yang tiba di Batu dari Pondok Modern Gontor Ponorogo Rabu (5/4/17) kemarin sore, langsung istirahat menginap di Hotel Jambu Luwuk kota Batu. Zakir Naik langsung melanjutkan dengan melaksanakan kegiatan di Kali Watu Rafting termasuk mengunjungi Wana Wisata Coban Rais, Kamis (6/4/17) siang tadi.

Selama kunjungan ke , Kasubbag Humas Polres Batu AKP Waluyo mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat instruksi dari Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H agar seluruh jajarannya untuk melakukan pengamanan setingkat VIP.

"Demikian juga kegiatan ceramah agama yang akan dilaksanakan Jumat (7/5/17) pengamanan person maupun lokasi juga telah kami dipersiapkan," terang AKP Waluyi. (bt1/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO