Target Lolos Putaran Pertama Liga II, Persigo Semeru FC Siapkan Mental

Target Lolos Putaran Pertama Liga II, Persigo Semeru FC Siapkan Mental Persigo Semeru FC saat menggelar seleksi pemain. foto: jatimtimes

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Owner klub Persigo Semeru FC, H Ngateman memastikan, klub yang telah dikelola hasil merger dengan klub Gorontalo FC sudah siap berlaga di liga II Indonesia 15 April 2017 mendatang. Hal ini disampaikan kepada sejumlah awak media, Kamis (30/03).

"Ini sudah pasti dan siap Persigo Semeru FC berlaga di Liga II," ujarnya.

Menurut Ketua KONI ini, persiapan sudah dilakoni sejak lama hingga menjelang pertandingan. Mulai dari latihan, sampai uji coba dengan klub Kabupaten tetangga yang masuk dalam Liga II.

"Tryout di dalam dan keluar akan uji coba dengan klub Arema, Persema, Persela dan Persikoba. Tinggal menunggu jadwal mana yang longgar," dtkatanya.

Persigo Semeru FC, merupakan klub kebanggan masyarakat Kabupaten di bawah lereng Semeru. Ngateman berharap, agar masyarakat Lumajang memberi semangat sehingga klub Persigo Semeru FC bisa maksimal di laga indonesia Liga II.

"Skuad Persigo Semeru FC harus lolos di putaran pertama. Ini harapan kami, para pemain sudah solid dan siap," tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO