Duta Kota Malang Sabet Raka Jatim

Duta Kota Malang Sabet Raka Jatim

MALANG, BANGSAONLINE.com - Yossie Kristanto (23), mahasiswa asal Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, perwakilan duta Raka dari , didampingi Vanny Fitria (21), duta Raki asal Kabupaten Sidoarjo, menyabet Jawara Raka Raki Jawa Timur tahun 2017, Senin (27/03) malam hari. Acara tersebut berlangsung di Grand City Mall Surabaya.

Selain Raka Yossie yang berprestasi, Raki Riri Endiani Febria (21), asal Unmer Malang, duta lainnya, juga berhasil menempati wakil 1 Raki Jawa Timur, mendampingi wakil 1 Raka asal Kota Blitar yakni Raris Pradipta.

Yossie Kristanto dan Riri E Febria, merupakan pemenang kakang mbakyu tahun 2016, sehingga mereka berdua maju mengikuti Raka Raki tingkat Jawa Timur.

"Keluwesan dan keluasan wawasan pengetahuannya, bisa mereka aktualisasikan, dan akhirnya membuahkan hasil sebuah prestasi yang membanggakan semua pihak," jelas Ida Ayu Made Wahyuni, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata .

"Setidaknya juga bisa menjelma menjadi ambassador, dalam rangka mengenalkan dan provinsi Jawa Timur. Dalam hal ini tidak cukup mengenalkan, namun mesti mampu menarik wisatawan mengunjungi kota wisata Jawa Timur, yang di dalamnya juga ada . Syukur-syukur bisa mendatangkan investor di Jawa Timur, dalam rangka meningkatkan pembangunan di Jawa Timur," pungkasnya. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO