Tingkatkan Sinergitas, TNI - Polri Gelar Olah Raga Bersama

Tingkatkan Sinergitas, TNI - Polri Gelar Olah Raga Bersama

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) Darwanto, S.H., M.A.P., menghadiri acara olah raga bersama - dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Jawa Timur, bertempat di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Jl. Ahmad Yani Surabaya, Jum’at ( 24/03/2017).

Kegiatan olah raga bersama yang bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di Jatim ini diawali dengan pemanasan dan senam aerobic yang dilanjutkan jalan sehat bersama. Peserta jalan sehat bersama dilepas oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen I Made Sukadana, S.I.P. Sementara Pangarmatim dan Kapolda Jatim dengan mengibarkan bendera start.

Dalam rangkaian olah raga bersama juga dilaksanakan pertandingan Futsal yang diikuti oleh seluruh Pangkotama – POLRI dan pejabat Forkompimda Provinsi Jawa Timur.

"Kebersamaan yang rutin dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara – POLRI maupun Forkompimda Provinsi Jawa Timur," ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin selaku panitia pelaksana kegiatan yang berlangsung di Mapolda Jatim.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya, Kasgartap III Surabaya, Komandan Pasmar I Surabaya, Komandan Lantamal V Surabaya, Danpuspenerbal, Kadispsial, Sekda Prop. Jatim, Walikota Surabaya serta para Asisten Pangarmatim, dan perwakilan Prajurit - POLRI Wilayah Surabaya. (*)

Sumber: *Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO