Pembunuhan di Desa Ragang Pamekasan, Paman Sendiri Ditusuk

Pembunuhan di Desa Ragang Pamekasan, Paman Sendiri Ditusuk Jenazah JH sebelum dimakamkan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Diduga mengalami gangguan jiwa, HS (60), warga Dusun Bisolah Desa Bajur, Kecamatan Waru Pamekasan, menusuk JH (60) warga Dusun Bates Desa Ragang Kecamatan Waru hingga tewas, Kamis (23/3).

"Kejadian ini bermula saat korban mendengar suara teriakan meminta tolong sehingga ia keluar rumah sekitar pukul 03.00 wib tadi pagi," ujar Kapolsek Waru AKP Bagio S, Kamis (23/03).

Saat itu, pelaku menarik istri korban yang bernama Siti (45) warga Dusun Bates Desa Rageng, Korban kemudian menghampiri untuk melerai dan hendak menolong.

"Namun malang, pelaku langsung menusuk korban dengan mengunakan sebilah pisau hingga mengenai dada korban sebelah kiri dan mengakibatkan korban meninggal dunia," tambahnya.

Mendengar adanya kejadian itu, Kepala Desa Ragang bersama warga mendatangi TKP dan mengamankan pelaku. Dari tangan pelaku di TKP dapat diamankan sebilah pisau yang digunakan untuk menusuk korban.

"Usut punya usut, ternyata pelaku mengalami gangguan jiwa, dan masih keponakan korban," ungkap mantan Kasubag Humas Polres Pamekasan ini.

Sebelumnya pelaku memang dirawat di Ponpes Panempan Kecamatan Kota Pamekaaan, namun pelaku berhasil melarikan diri dengan alasan mau salat. "Untuk sementara ini pelaku diamankan di Polsek Waru dan selanjutnya akan dikirim ke rumah sakit jiwa yang ada di Surabaya," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO