Ikuti Kejurda Bola Voli Remaja 2017, Tim Sidoarjo Berupaya Pertahankan Tradisi Juara

Ikuti Kejurda Bola Voli Remaja 2017, Tim Sidoarjo Berupaya Pertahankan Tradisi Juara BERANGKAT: PBVSI Sidoarjo saat melepas tim Sidoarjo ikuti Kejurda Bola Voli Remaja 2017, di depan GOR Voli Pantai Sidoarjo, Minggu (12/3). foto: BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Kabupaten Sidoarjo memasang target menjadi juara di Kejurda Bola Voli Liga Remaja 2017 yang digelar di GOR Merdeka Jombang, Senin (13/3) - Minggu (19/3).

Pada Kejurda serupa pada tahun 2016 lalu, yang digelar di Mojokerto, tim putra dan tim putri Sidoarjo berhasil juara tiga.

"Tiap tahun kami ikut kejurda Liga Remaja ini. Kami berharap tahun ini bisa menjadi juara. Minimal masuk final," cetus Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sidoarjo, Sigit Setyawan, saat melepas tim Bola Voli Sidoarjo, tim putra dan tim putri, di depan GOR Voli Pantai, Sidoarjo, Minggu (12/3).

Meski demikian, Sigit berharap target juara ini tidak menjadi beban sehingga mempengaruhi mental para pemain.

"Teman-teman jangan anggap remeh lawan. Konsentrasi pakai pola-pola seperti saat latihan," tandas pria yang sehari-hari menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sidoarjo ini.

Sigit juga meminta tim membawa nama Kabupaten Sidoarjo dan meminta agar ego club ditinggalkan. Ia meminta agar setiap pemain setiap bertanding selalu membawa nama baik Sidoarjo.

"Jaga kekompakan tim. Jangan untuk kepentingan diri sendiri," pinta Sigit Setyawan didampingi Sekretaris PBVSI Sidoarjo, Yunan Khoiron.

Sigit juga mengingatkan, tim Sidoarjo ini berangkat ke Jombang bukan untuk rekreasi, namun wewakili Kabupaten Sidoarjo untuk menggapai prestasi. "Di sana (Jombang) bukan untuk rekreasi, tapi mewakili daerah untuk menggapai prestasi," pungkas Sigit Setyawan. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO