Nenek Uzur di Nawangan Pacitan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nenek Uzur di Nawangan Pacitan Ditemukan Tewas Gantung Diri Beberapa petugas saat melakukan evakuasi korban gantung diri.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kasus gantung diri kembali terjadi di wilayah hukum Mapolres Pacitan. Hal tersebut sebagaimana dialami Kultum (75), warga Dusun Sidoarjo, Desa Nawangan, Kecamatan Nawangan, Pacitan. Perempuan uzur itu ditemukan tewas di atas tali gantungan, Jumat (10/3).

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakra Wijaya saat dikonfirmasi melalui Staff Humas, Aiptu Thomas Alim mengatakan, sejak Jumat dini hari sekira pukul 02.00 WIB, Kultum dikabarkan meninggalkan rumah. Lantaran tak segera pulang, keluarga pun merasa cemas. Hingga akhirnya dilakukan pencarian dengan dibantu tetangga sekitar. Sekira pukul 06.30 WIB, beberapa warga yang ikut mencari keberadaan korban, akhirnya menemukan nenek bau tanah itu dalam kondisi tergantung di bawah pohon pakel di kebunnya sendiri dengan menggunakan centing (selendang kecil).

"Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," terang Thomas pada pewarta.

‎Lebih lanjut dia mengungkapkan, beberapa saksi mata yang kali pertama menemukan keberadaan korban, seperti halnya Surahmi, Arifin serta Pendi. Mereka adalah tetangga korban yang ikut bersama-sama mencari, saat korban pergi meninggalkan rumah.‎

"Saat ini korban sudah dievakuasi oleh petugas Mapolsek Nawangan dan dilarikan ke puskesmas terdekat guna dilakukan visum et repertum‎. Terkait sebab-sebab kematian, kami masih melakukan penyelidikan," tandasnya. (pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO