Tekuk Persibo 3-0, Persebaya Kembali Bersua Cilegon United di Final

Tekuk Persibo 3-0, Persebaya Kembali Bersua Cilegon United di Final Pemain Persibo usai kebobolan.

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Cilegon United yang memastikan diri ke final turnamen Dirgantara Cup, Surabaya juga melangkah ke final. Itu setelah tim berjuluk Bajul Ijo berhasil mengalahkan Bojonegoro di laga semifinal yang digelar Senin malam (6/3), di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Anak asuh Iwan Setiawan berhasil mencetak tiga gol ke gawang Laskar Angling Dharma. Dua gol itu dicetak Rahmat Afandi pada menit 33 dan menit 44 babak pertama. Gol tambahan dicetak Octavianus di menit 90.

sempat memperkecil ketinggalan melalui sundulan Wahyu Teguh di pertengahan babak kedua. Namun, gol tersebut dianulir wasit, karena dianggap offside.

(BACA JUGA: Bungkam PSMP 2-1, Cilegon United ke Final Dirgantara Cup)

Pelatih , Bambang Pramuji mengaku tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya meski timnya kalah. "Tidak apa-apa (kalah,red). Karena secara kualitas pemain kita kalah. Kita sudah puas dengan hasil ini," katanya saat pers conference.

"Insyaallah pada perebutan juara tiga akan kita maksimalkan," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, kemenangan tiga nol atas disambut luapan gembira suporter setia Bonek Mania. Ribuan bonek yang hadir terus bernyanyi dan memuji tim kesayangannya. akan duel di final melawan Cilegon United pada tanggal 8 mendatang. Di babak penyisihan Grup B, kedua tim sudah pernah bertemu. Saat itu Cilegon United mampu menundukkan 2-1. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO