Facebook Beri Pelatihan UKM di Surabaya Selama 7 Bulan

Facebook Beri Pelatihan UKM di Surabaya Selama 7 Bulan Instruktur Facebook dari Singapura sedang memberikan keterangan kepada UKM di Kaza City Mall Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - bakal mengajari pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Surabaya tentang digital marketing pada akhir Maret 2017 mendatang. Instruktur dari itu akan mengajar secara periodik pada Sabtu dan Minggu di Kaza City Mall Surabaya.

"Selama kurang lebih tujuh bulan, mulai akhir Maret hingga September 2017 mendatang, instruktur dari Singapura akan datang dan mengajar pelaku UKM di Surabaya," kata mentor digital media Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda Surabaya, Kisworo Agung Pambudi, di Kaza City Mall, Jalan Kapas Krampung Plaza, Surabaya, Minggu (5/3).

Menurut dia, kedatangan instruktur dari Singapura menyusul kunjungan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di markas di Silicon Valley, San Fransisco, Amerika Serikat pada Februari 2017 lalu. Pada saat itu, Wali Kota Risma sempat berbicara panjang lebar terkait keberadaan pelaku UKM Pahlawan yang terus bertumbuh dan sekarang mencapai 5.000 UKM.

Sebelumnya, Pahlawan Ekonomi juga bekerja sama dengan untuk program She Means Business pada Agustus 2016 lalu. Selama program tersebut, sedikitnya 250 perempuan pelaku UKM yang diedukasi sudah memanfaatkan sosial media untuk menjual produknya masing-masing.

Menurut Kisworo, pelatihan dari ini terbuka untuk umum. Bagi mereka yang menjadi pelaku usaha di Surabaya bisa ikut tanpa dipungut biaya apapun.

“Silakan datang ke Kaza City Mall. Syaratnya harus ber-KTP Surabaya. Untuk usia 40 tahun ke bawah akan masuk kelompok Pejuang Muda, dan usia 40 tahun ke atas masuk kelompok Pahlawan Ekonomi,” katanya. (yul/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO