Truk Fuso Lindas Sepeda Motor di Sumedangan Pamekasan, Tiga Korban Tewas Seketika

Truk Fuso Lindas Sepeda Motor di Sumedangan Pamekasan, Tiga Korban Tewas Seketika Kondisi salah satu korban sebelum dievakuasi. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut yang menewaskan 3 (tiga) pemuda terjadi di Jalan Raya Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (04/03) malam. Kecelakaan itu melibatkan truk Fuso Nopol M 9248 UA dengan sepeda motor Suzuki Satria Nopol M 6352 WN.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di TKP, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23:10 WIB. Bermula Truk Fuso yang dikemudikan Badri (48) warga Madurejo Kecamatan Sambung Makmur Kab. Banjar melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Namun tiba-tiba muncul sebuah motor Satria dari arah berlawanan yang dinaiki tiga pemuda. Entah apa sebabnya, motor tersebut langsung menyeruduk bagian ban depan truk sisi kanan.

Akibatnya, ketiga pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian terlindas ban truk.

Adapun identitas korban yang meninggal, Achmad Nahroni (18) warga desa Rombesan kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, sedangkan dua korban yang lain belum diketahui identitasnya.

Dua dari tiga orang tewas kondisinya sangat mengenaskan karena di bagian kepalanya terlindas truk. Bahkan saking parahnya, satu di antaranya hingga tidak dapat dikenali wajahnya. Selain iut, korban juga mengalami patah tulang di bagian paha.

Akibat kecelakaan maut tersebut, akses jalan raya Sumedangan sempat lumpuh total, karena banyaknya warga yang berkerumun ingin melihat kondisi korban laka tersebut.

Kemacetan ini berlangsung hingga Satlantas Polres Pamekasan tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi.

Ketiga korban jiwa telah dievakuasi ke RSUD Pamekasan dan semua barang bukti kendaraan bermotor telah diamankan oleh pihak Polres Pamekasan guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO