Komunitas Fossil Lovers Berbagi Pengalaman di Gresik

Komunitas Fossil Lovers Berbagi Pengalaman di Gresik Para kaum Hawa penggemar produk merk Fossil ketika menggelar pertemuan di Caffee House, komplek Perumahan Bukit Hill, Kebomas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas ibu-ibu pecinta produk merk Fossil yang mengatasnamakan diri "Fossil Lovers" menggelar pertemuan di Coffee House, di kawasan komplek perumahan Bukit Hill, Kecamatan Kebomas, Minggu (5/3). Mereka berasal dari beberapa wilayah di Jawa Timur seperti Surabaya dan Gresik.

Banyak yang dilakukan para sosialita ini saat berkumpul. Mereka mulai berbagi door prize, tukar produk merk Fossil, menjual aneka produk merk Fossil dan saling tukar pengalaman.

Tak hanya itu, para kaum hawa itu juga mengadakan peragaan fashion show. Mereka berjalan bak pragawati di catwalk secara bergantian memutari Coffee House sembari memamerkan berbagai jenis produk merek Fossil.

Nanda Suprayitno, selaku perwakilan dari Fossil Lovers Gresik menyatakan, tujuan diadakanya pertemuan antara para kaum hawa pecinta produk merk Fossil adalah, selain sebagai ajang silaturahim, juga untuk saling berbagi ilmu.

"Berbagi pengalaman mulai soal informasi produk-produk merk Fossil, cara merawat tas dan lainnya," ujarnya.

Menurut dia, harga produk Fossil yang dibawa oleh para Fossil Lovers, mencapai jutaan rupiah. "Seperti tas model yang kami pakai ini harganya kisaran Rp 5 juta," kata Nanda sambil menunjukkan tas yang digunakannya.

Selain kegiatan bagi ilmu, Fossil Lovers juga mengadakan arisan bersama, dan direncanakan juga akan dikembangkan untuk kegiatan misi sosial.

"Kegiatan terakhir ini kami maksudkan untuk membantu saudara-saudara kami yang sedang terkena musibah seperti banjir, dan lainnya," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO