Ini Kata Kapolresta Malang Soal Tudingan Organda Bahwa Transportasi Online Dilindungi Pejabat

Ini Kata Kapolresta Malang Soal Tudingan Organda Bahwa Transportasi Online Dilindungi Pejabat Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Adanya tudingan dari perwakilan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Malang, bahwa transportasi online dilindungi pejabat saat dilakukan mediasi antara transportasi online dan transportasi konvensional, Senin (27/2), dibantah Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono.

Kapolres minta agar pihak Organda memberi bukti yang konkret terkait kecurigaan tersebut. Jika hal itu memang benar, maka pihaknya siap mengambil langkah-langkah yang tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Sebutlah, jangan bilang disinyalir atau hal itu benar adanya, nanti akan kami lakukan tindakan,” kata Kapolresta.

Pihak Organda harus menyampaikan adanya indikasi itu dengan jelas. Demikian juga maksud perlindungan juga harus dijelaskan. “Apakah dalam hal setoran atau bentuk lainnya,” imbuh dia.

“Namun demikian kami yakin, hal itu tidak mungkin ada pejabat yang dimaksud, tapi saya bisa juga salah,” terang dia.

Decky juga menyampaikan, bahwa polemik yang saat ini masih terjadi antara transportasi online dan transportasi konvensional, juga harus segera diselesaikan. Dia juga meminta agar pihak pelaku usaha baik transportasi online maupun transportasi konvensional tidak terus mendesak pemerintah kota Malang untuk mengeluarkan kebijakan yang tidak sesuai dengan aturan yang ada. (thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO