Pasangan Selingkuh Digerebek Warga Desa Pamaroh, Pamekasan

Pasangan Selingkuh Digerebek Warga Desa Pamaroh, Pamekasan M. Zaini (duduk) tak berkutik saat digelandang warga ke Mapolsek Kadur. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Entah apa yang dipikirkan Wardah (35) warga Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur. Di saat suaminya mencari nafkah ke negeri jiran Malaysia, ia malah selingkuh dengan M Zaini (37) warga desa Tlanakan, Pamekasan. Bahkan Zaini diketahui juga sudah beristri. Keduanya pun digerebek warga, Kamis malam (23/02) kemarin.

Keduanya digerebek warga desa Pamaroh ketika baru datang pada pukul 23.30 WIB mengendarai mobil Grand Livina nopol B 1099 WFU warna hitam milik M Zaini.

Menurut Serda Syafiudin Efendi, Babinsa desa Pamaroh, penggerebekan dilakukan karena warga curiga keduanya keluar berdua pukul 22.00 WIB.

"Keduanya baru datang pukul 23.30 WIB tengah malam. Sedangkan Wardah sudah bersuami," jelasnya, Jum'at (24/02).

Untuk mencegah amuk massa, kini pasangan ini diserahkan ke Polsek Kadur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Keduanya memang sudah diincar warga setempat karena mereka curiga keduanya melakukan perselingkuhan. Ketika keduanya datang saat tengah malam, langsung dikepung oleh massa yang sudah membawa sajam dan pentungan karena pasangan ini dianggap merusak tata krama desa mereka," pungkas Serda Syafiudin. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO