Asik Berduaan di Kamar Kos, Oknum Satpol PP Bangkalan Digerebek Suami Selingkuhannya

Asik Berduaan di Kamar Kos, Oknum Satpol PP Bangkalan Digerebek Suami Selingkuhannya ilustrasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang oknum staf Satpol PP Kabupaten digerebek saat berduaan dengan selingkuhannya yang masih berstatus istri orang di dalam kamar kos di Desa Buddagan, kecamatan Pademawu, Kabupaten .

Oknum satpol PP berinisial SM ini digerebek oleh suami pasangan selingkuhannya, yakni EDJ, setelah melakukan pengintaian selama delapan bulan.

Suami selingkuhan SM, yang juga merupakan ASN di salah satu puskesmas di itu, pertama kali mendapat informasi dari rekan kerjanya. Saat itu, informan tersebut mendapati istri EDJ berboncengan dengan laki-laki lain masuk ke salah satu rumah kos di Desa Buddagan sekitar pukul 20.00 WIB pada tanggal 30 Maret 2022 lalu.

Dari informasi itu, EDJ langsung melakukan penyelidikan. Setelah yakin istrinya ada main dengan pria idaman lain (PIL), EDJ langsung melakukan . Benar saja, istrinya kedapatan berduaan dengan pria lain di dalam kamar kos di Desa Buddagan.

Dalam itu, EDJ mengajak rekan kerjanya, 3 anggota TNI, dan 5 anggota polsek setempat, untuk membuktikan kebenaran perselingkuhan istrinya.

Setelah , kedua pasangan selingkuh ini akhirnya digiring ke Kantor Kesatuan Intel Kodim , lalu diserahkan ke Polres untuk proses pemeriksaan.

Lihat juga video 'Video Nissa Sabyan Soal Poligami Kembali Viral':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO