Teguhkan Sebagai Kota Baru Sidoarjo, Kahuripan Nirwana Bangun Hotel

Teguhkan Sebagai Kota Baru Sidoarjo, Kahuripan Nirwana Bangun Hotel SIMBOLIS: Bupati H Saiful Ilah didampingi Presdir PT MMS Boy Arifin dan sejumlah pihak saat ground breaking Aston Kahuripan City Hotel, Rabu (22/2). foto: mustain/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aston Kahuripan City Hotel bakal menjadi sarana pelengkap kawasan hunian Kahuripan Nirwana. Fasilitas hotel 11 lantai ini semakin meneguhkan diri kawasan hunian Kahuripan Nirwana sebagai Kota Baru Sidoarjo. Hotel berstandar internasional ini mulai dibangun dengan ditandai pemasangan tiang pancang perdana (ground breaking), Rabu (22/2).

President Director PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS), Boy Arifin, mengatakan dibangunnya Aston Kahuripan City Hotel, merupakan pengembangan untuk melengkapi fasilitas Kahuripan Nirwana sebagai Kota Baru Sidoarjo.

“Setelah perumahan dan sederetan fasilitas komersial misalnya ruko yang seluruhnya sudah terjual, Pazkul sebagai sentra kuliner dan Apartemen Tamansari Prospero,” cetusnya.

Hotel 11 lantai ini memiliki 126 kamar. Hotel memiliki tiga ruang meeting berkapasitas masing-masing 175 pax dan ballroom berkapasitas 1000 pax (standing). Aston Kahuripan City Hotel juga dilengkapi fasilitas wifi, coffe shop 24 jam, resto, kolam renang dan tv kabel. Pengelolaan hotel bekerjasama dengan PT Archipelago Internasional Indonesia sebagai operator yang memiliki jaringan luas dalam dan luar negeri.

Pemancangan tiang Aston Kahuripan City Hotel dilakukan simbolis oleh Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah didampingi diantaranya President Director PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifin dan General Manager Aston Mr Jhon Flood.

“Ini bukti Kabupaten Sidoarjo kawasan yang sangat aman dan memiliki masa depan cerah dalam penanaman investasi,” ungkap Bupati H Saiful Ilah.

Kata Bupati H Saiful Ilah, hadirnya Aston Kahuripan City Hotel bakal membuat bisnis perhotelan di Sidoarjo makin kompetitif. Kondisi itu menurutnya sangat bagus, lantaran para pengelola hotel tentu akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada customer-nya. “Kondisi ini juga akan membuat roda perekonomian di Sidoarjo akan semakin bergerak,” tandas Abah Saiful, panggilan karib H Saiful Ilah. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO