Penuhi Janji Bupati, Jajuk Rendra Kresna Santuni Yatim Piatu

Penuhi Janji Bupati, Jajuk Rendra Kresna Santuni Yatim Piatu Hj Jajuk Rendra Kresna bersama anak Yatim Piatu di Desa Saptorenggo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di gedung Balai Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis, Hj. Jajuk Rendra Kresna (Istri Rendra Kresna-red) hari ini, Senin (13/2) mengawali Safarinya untuk memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu yang ada di Kabupaten Malang.

Sebanyak 15 Desa yang ada di Kecamatan Pakis telah dikunjungi pada hari ini yang sekaligus sebagai kunjungan pertamanya, sebelum memberikan santunan anak Yatim Piatu di 33 Kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. Jajuk juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Saptorenggo, karena kedatanggannya disambut meriah, bahkan dengan sholawatan yang dilakukan oleh “Majelis Sholawat Almuhibbin” Desa Saptorenggo.

Kunjungan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Malang ini adalah dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Malang yang sekaligus untuk memenuhi janji suaminya Rendra Kresna saat berkampanye lalu. Saat itu, Rendra berjanji jika terpilih sebagai periode keduanya, pihaknya akan memberi santunan kepada anak yatim piatu di 398 Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Malang ini.

Kepada HARIAN BANGSA Jajuk membenarkan, bahwa ia turun ke masyarakat ini untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di setiap desa, serta mewakili suaminya DR. H. Rendra Kresna selaku.

"Apa yang saya lakukan ini adalah murni menggunakan tabungan pribadi Pak Rendra sendiri, karena sudah merupakan nadzar saat kampanye lalu. Sedang untuk kecamatan lain, saya akan terus melakukan safari untuk melaksanakan nazarnya," ujar Jajuk.

"Hal ini sekali lagi, adalah memenuhi janji Pak Rendra kepada masyarakat Kabupaten Malang, karena telah mendapat amanah dari masyarakat dan telah terpilih kembali menjadi untuk periode keduanya," tutup wanita berhijab ini.

Sementara Kepala Desa Saptorenggo, Bambang Roni Hermawan, menyampaikan terima kasih kepada Hj. Jajuk Rendra Kresna yang telah berkenan mengunjungi Desa Saptorenggo, dalam rangka memberkan santunan kepada anak Yatim Piatau yang ada di desanya.

Tak ketinggalan pula, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh undangan yang berkenan hadir untuk menyambut Ketua penggerak PKK Kabupaten Malang ini. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO