Khozanah Hidayati Diproyeksikan sebagai Cabup Bojonegoro

Khozanah Hidayati Diproyeksikan sebagai Cabup Bojonegoro Khozanah Hidayati

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Gairah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro yang bakal berlangsung tahun 2018 mendatang mulai dirangsang Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

PKB Jawa Timur bakal memproyeksikan Khozanah Hidayati sebagai bakal calon bupati (Bacapub) Bojonegoro. Kabar itu disampaikan Sekretaris DPW PKB Jatim, Thoriqul Haq melalui Wakil Ketua II DPC PKB Bojonegoro, Abdullah Umar.

Menurutnya, perempuan asli Tuban itu memiliki pengaruh besar di Bojonegoro. Sehingga, perempuan yang juga anggota komisi D DPRD Jatim dari Dapil IX (Bojonegoro-Tuban) itu diusung menjadi Cabup.

"Kita di bawah (DPC,red) mengikuti keputusan DPW dan kita akan mendukung all out untuk kemenangan PKB dan Bu Khozanah," kata Wakil Ketua II DPC PKB Bojonegoro, Abdullah Umar, Rabu (1/2/2017).

Hingga kini, kata dia, pengurus PKB Jatim belum melakukan konsolidasi ke DPC PKB Bojonegoro terkait pencalonan tersebut. Sehingga pihaknya belum bisa mensosialisasikan ke pengurus tigkat kecamatan maupun desa. "Kita masih menunggu hal itu," tambahnya.

Dengan diusungnya perempuan yang akrab disapa Mbak Ana itu, diharapkan bisa membantu dukungan suara ke PKB saat Pilgub maupun Pileg 2019 mendatang. "Bojonegoro salah satu daerah target kemenangan PKB di Jawa Timur," ucapnya menambahkan. (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO