Berantem dengan Pacar, Pemuda Marmoyo Terjun ke Sungai Brantas di Jembatan Ploso

Berantem dengan Pacar, Pemuda Marmoyo Terjun ke Sungai Brantas di Jembatan Ploso Warga yang penasaran berkerumun di sekitar jembatan Ploso, Kabupaten Jombang. foto: RONY SUHARTOMO/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Gara-gara bertengkar dengan sang pacar, seorang pemuda berinisial WK (21), warga Dusun Randurejo, Desa Marmoyo, Kecamatan Kabuh nekat terjun ke sungai Brantas dari jembatan Ploso, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Selasa (24/1) sore. Hingga kini, korban belum ditemukan keberadaannya.

Belum diketahui secara pasti masalah apa yang menjadi akar pertengakaran WK dengan sang pacarnya, IR (16), warga Dusun Tempel, Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelum kejadian, keduanya bertemu di depan sekolah IR, di SMK PGRI Ploso. Beberapa waktu kemudian diikuti teman-temannya, WK dan IR menuju ke Jembatan Ploso. Belum diketahui secara pasti percekcokan apa, tiba-tiba WK melambaikan tangan sembari terjun ke Sungai Brantas di bawah jembatan.

"Saya ikut di belakang IR dan pacarnya (WK). Tapi, tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba WK melompat ke sungai Brantas," kata Siti Juariyah, teman satu kelas IR, saat ditemui di lokasi.

BERITA TERKAIT:

Dalam pantauan Bangsaonline.com, ratusan warga berduyun-duyun melihat kejadian tersebut. Tak pelak, pengendara yang melintas di jembatan Ploso juga menyempatkan memarkir kendaraannya melihat peristiwa yang terjadi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak terkait yang bisa dimintai keterangan.

Sementara,sejumlah saksi, mulai dari IR, Siti Juariyah, keluarga korban, serta sejumlah teman korban masih dalam pemeriksaan di Mapolsek Ploso. (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO