Wawan Sempat Curhat di Facebook Sebelum Bunuh Diri, Ini Isi Statusnya

Wawan Sempat Curhat di Facebook Sebelum Bunuh Diri, Ini Isi Statusnya Akun Facebook milik Wawan Kuswantoro, pemuda yang bunuh diri terjun dari jembatan Ploso.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Wawan Kuswantoro (21), pemuda yang bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Ploso, Selasa (24/1) lalu, ternyata sempat curhat melalui media sosial facebook sehari sebelum peristiwa tersebut. Dalam akun Facebooknya yang diberi nama Wawan Skips, pemuda warga Dusun Randu Rejo Desa Marmoyo Kecamatan Kabuh itu mengungkapkan kekecewaannya kepada kekasihnya lantaran sudah tidak bisa diatur.

Diketahui, antara Wawan dan pacarnya juga sempat cekcok dan saling balas komentar di Facebook.

Awalnya, sang pacar yang menggunakan akun CIR, menulis di laman milik Wawan pada tanggal 22 Januari 2017 pukul 20.08. Isinya: "masio ku ngomong yo gk bkal ngerti nk ws bosen iku ngomongo pegel nangis aku iki ati duk dolanan (Meskipun aku sudah cerita kamu juga gak bakal mau mengerti. Kalau sudah bosan itu lebih baik jujur, aku sudah capek menangis, aku punya hati jangan kamu buat mainan)"

Tak berselang lama, Wawan kemudian membalas postingan CIR dengan update status yang diunggah sekitar pukul 20.25. "jaremu njalok keras"an (Kamu kan yang minta untuk saling kasar)," tulisnya.

Keduanya pun kemudian saling berbalas komentar dan status.

CIR: piye olehku njalok (kapan aku minta seperti itu?)

Wawan Skips: jare maeng alus tak turuti trus kasar yo tak turuti. (Kamu minta halus aku turuti, kasar pun aku juga akan turuti)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO