19 Atlet Hockey Asal SMAN 1 Menganti Kunjungi Kantor Bupati Gresik

19 Atlet Hockey Asal SMAN 1 Menganti Kunjungi Kantor Bupati Gresik Wabup Moh. Qosim ketika menerima kunjungan atlet hockey. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 19 atlet asal SMA Negeri 1 Menganti yang tergabung dalam tim Cabor Hockey Kabupaten Gresik mengunjungi kantor Bupati Gresik,  Senin (23/1).

Didampingi Kepala Sekolah SMAN 1 Menganti M. Fadholi dan Sekretaris KONI Sudiono Ahmad, mereka ditemui oleh Wabup Gresik Moh. Qosim di ruang kerjanya.

Tujuan mereka bertandang ke kantor Bupati Gresik untuk berpamitan lantaran pada tanggal 25-30 Januari 2017 mendatang, mereka akan bertanding dalam event Prodigy Hockey Challenge di Stadion Lembah Pantai Kuala Lumpur Malaysia.

Sekretaris KONI, Sudiono Ahmad didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono menyatakan bahwa, tim Hockey Kabupaten Gresik telah menorehkan sejumlah prestasi. Di antaranya tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional.

"Maka tak heran jika tim Hockey Kabupaten Gresik layak untuk berangkat ke Malaysia untuk mengikuti event berkelas internasional itu," jelasnya.

Sementara Wabup Moh. Qosim mengatakan Pemerintah Kabupaten Gresik merasa bangga lantaran Cabor Hockey adalah cabor terfavorit saat ini. Terlebih ada satu tim dari Gresik yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Gresik dengan menorehkan sejumlah prestasi selama ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO