Asik Berkencan, Pria Wanita di Jember Tewas Dilindas KA dalam Kondisi Telanjang

Asik Berkencan, Pria Wanita di Jember Tewas Dilindas KA dalam Kondisi Telanjang

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Diduga sedang berkencan dengan PSK, dua orang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tewas terlindas kereta api barang bermuatan semen, Jumat (20/1) sekitar pukul 02.51 WIB. Saat terlindas Kereta api, kedua korban dalam keadaan telanjang bulat. Manager Humas PT. KAI Daops IX Jember Luqman Arief mengatakan, ia mendapatkan informasi dari masinis KA 2723f (KA Barang) relasi Surabaya - Banyuwangi.

"Sekitar pukul 02.51 WIB, kereta barang dengan kecepatan sekitar 40 km perjam menabrak orang yang sedang tidur-tiduran di atas rel, di KM 195 antara Stasiun Mangli -Jember," ungkap Luqman.

Kedua korban seorang laki laki dan perempuan.yang masih belum jelas identitasnya, mengalami luka yang cukup berat. Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan tubuh remuk, dan diperkirakan terseret kereta sejauh 500 meter.

"Kereta barang dari stasiun Rambipuji yang akan menuju stasiun Jember, begitu akan masuk stasiun Mangli. Tiba tiba ada orang sekitar rel berteriak-teriak. Setelah kita periksa sudah ada potongan tubuh hancur seperti terlindas. Posisi kedua korban sudah telanjang bulat," jelas seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Tak lama berselang, pihak kepolisian Sektor Kaliwates datang melakukan olah TKP dan mengevakuasi potongan tubuh korban untuk dibawa ke RSD dr.Soebandi guna dilakukan otopsi. (yud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO