Minggu, 19 Mei 2019 16:33

Mandek, DPRD Janji Kawal Sampai Tuntas Kasus Sexy Dancer

Kamis, 19 Januari 2017 16:19 WIB
Mandek, DPRD Janji Kawal Sampai Tuntas Kasus Sexy Dancer
Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Qolib dan Sholehudin saat memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setelah tak jelas kelanjutannya, DPRD Gresik membuka kembali kasus sexy dancer di Gejos (Gelora Joko Samudro) yang sempat menggemparkan masyarakat, Oktober tahun lalu. Hal ini tak lepas dari tekanan masyarakat yang mempertanyakan tindak lanjut kasus tersebut.

"Kami berikan atensi khusus kasus tersebut. Untuk itu, kami akan meminta Komisi A menindaklanjuti kasus tersebut," kata Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Qolib (FPPP), saat memberikan keterangan pers di DPRD Gresik, Kamis (19/1).

Menurutnya, saat kasus itu mencuat, dewan sudah mengambil tindakan dengan memanggil pihak panitia penyelanggara, Satpol PP, Camat, Polsek Kebomas dan instansi terkait. Namun, kasus tersebut akhirnya diserahkan ke pihak berwajib.

Mengacu ketentuan, apabila persoalan yang ditangani DPRD kemudian diambil alih oleh pihak berwajib (polisi), maka DPRD tidak bisa ikut campur.

Hanya saja, Nur Qolib menekankan, dalam kasus ini dewan tidak lepas tangan. "Terus kita pantau. Terus kita kawal dan kita awasi hingga tuntas," pungkasnya.

Senada juga dikatakan Wakil Ketua DPRD Gresik lainnya, Sholehudin (FKB). "Kasus yang menjadi perhatian besar masyarakat Gresik ini harus tuntas," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Gresik dihebohkan pertunjukan tak senonoh berupa sexy dancer, lady wash dan joget koplo yang digelar oleh komunitas YVCIG (Yamaha Vixion Club Indonesia Gresik) Oktober tahun lalu, tepatnya Sabtu (22/10), di pelataran stadion Gejos.

Kasus itu menyita perhatian publik, karena dianggap tak pantas lantaran Gresik dikenal sebagai kota santri dan kota wali. (hud/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Jumat, 17 Mei 2019 00:26 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RAMADHAN memang penuh segalanya secara apik, termasuk berderet karunia dengan segenap undangan berbuka puasa secara bersama-sama. Ini sangat fenomenal bagi saya yang sejak semula berpuasa bukan untuk meminimalisir perbelanjaan...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...