Pertamina EP Janjikan Perbaiki Jalan Rusak di Senori Dimulai Bulan ini

Pertamina EP Janjikan Perbaiki Jalan Rusak di Senori Dimulai Bulan ini Kerusakan jalan di Senori makin parah, pengendara perlu berhati-hati.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asset 4 Cepu menjadwalkan perbaikan jalan Kecamatan Senori menuju Kecamatan Bangilan, dimulai bulan ini.

"Semestinya sesuai jadwal, pengecoran Senori akan dimulai awal Januari 2017," kata Field Manajer PT Asset 4 Cepu, Agus Amperianto ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jum'at (13/1).

Agus mengaku saat ini pihaknya sudah menyiapkan material dan mengurus perizinan ke UPTD Pekerjaan Umum Senori. "Kami minta masyarakat juga sabar," tambah Agus.

Namun, Sekcam Senori, Arief, mengaku belum tahu jika sudah mengajukan perizinan ke UPTD Pekerjaan Umum Senori terkait perbaikan jalan ini.

"Namun, informasi terbaru perbaikan jalan itu sudah dimulai, termasuk pengecekan di lapangan. Tapi untuk info lebih lanjut, kami juga akan koordinasi dengan pihak Pertamina," beber Sekcam yang juga menjabat sebagi Plt Camat Senori tersebut.

Diberitakan sebelumnya, jalan Senori menuju Bangilan tepatnya di Desa Jatisari rusak parah sekitar 700 meter. Jalan tersebut rusak akibat moving alat berat milik saat menggarap sumur Tapen 2 di Dusun Tapen, Desa Sidoharjo. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO