Epilepsi Kambuh saat Mancing, Warga Desa Bendo Magetan Tewas Tenggelam di Sungai Dungdung

Epilepsi Kambuh saat Mancing, Warga Desa Bendo Magetan Tewas Tenggelam di Sungai Dungdung Proses evakuasi korban

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja ditemukan tewas tenggelam di sungai Dungdung kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Korban diketahui atas nama Aditya Eko Febrianto (14), warga Desa Soco RT 04 RW 01 Kecamatan Bendo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas diduga akibat penyakit epilepsinya kambuh.

Peristiwa itu bermula saat korban berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi memancing, Kamis (05/01) siang kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. Namun hingga sore hari, korban ternyata belum kembali ke rumah.

Korban baru ditemukan Jumat (06/01) pagi oleh Sunyoto (45) warga Desa Soco. Saat itu Sunyoto curiga lantaran saat melintas di atas jembatan melihat sepasang sandal di sekitar TKP. Setelah ditelusuri, ternyata Sunyoto melihat sepasang kaki orang tenggelam di dasar sungai dengan kedalaman sekitar 70 cm. Atas kejadian itu, Sunyoto kemudian melapor ke Kades Soco.

Berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan oleh tim dokter Puskesmas Bendo dan tim Identifikasi Polres Magetan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Pihak keluarga korban pun menerima hasil visum dan menerima bahwa kejadian tersebut murni musibah. 

Korban diketahui memang memiliki riwayat penyakit epilepsi sejak 2 tahun terakhir. Terakhir kali korban memeriksakan diri ke Bidan Desa Soco terkait penyakitnya ini. (hen/nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO