Libur Tahun Baru, Ribuan Wisatawan Padati Pasir Putih Situbondo

Libur Tahun Baru, Ribuan Wisatawan Padati Pasir Putih Situbondo Wisata Bahari Pasir Putih Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Wisata Bahari Pasir Putih yang terletak di sepanjang Jalur Pantura Kecamatan Bungatan Kabupaten , Jawa Timur, menjadi pilihan favorit masyarakat menghabiskan liburan tahun baru.

Ribuan pengunjung dari berbagai daerah memilih Pasir Putih untuk menyambut hari pertama di 2017. Salah satunya Ratu Felisya, pengunjung asal Kota Surabaya ini mengaku nyaman menikmati liburan bersama keluarga di Pantai Bahari Pasir Putih .

"Hampir setiap liburan saya dan keluarga ke sini. Nyaman, suasananya sejuk, dan yang paling utama aman," katanya di sela-sela bermain di tepi pantai, Minggu (1/1/17).

Menurutnya, pasir putih memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari keindahan pantainya, ombaknya yang landai, pemandangan di sekitar pantai, hingga keindahan terumbu karang yang bisa dinikmati dengan menaiki perahu nelayan.

"Saya mulai kemarin sudah di sini, tidur di pantai. Hotelnya sudah full mas, sengaja datang kemarin karena malam pergantian tahun barunya juga ingin melihat pesta kembang api yang indah di sepanjang pantai pasir putih ini," ujar Ratu usai naik perahu layar yang menjadi tumpangan favorit para pengunjung ini.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sejak pagi ribuan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar daerah, tampak sudah memadati lokasi wisata pantai bahari pasir putih yang berada di tepi jalan raya Pantura, Kecamatan Bungatan, .

Kepadatan pengunjung terlihat di setiap sudut lokasi wisata, mulai dari pintu masuk, lokasi pemandian pantai, water boom, dan sarana wisata lainnya. Pengunjung tampak cukup menikmati panorama pantai, mulai dari mandi di laut, berkeliling dengan perahu layar, snorkling melihat indahnya terumbu karang, duduk di dermaga yang panjangnya kurang lebih 100 meter menjulang ke pantai, hingga menikmati hamparan pasir di tepian pantai sambil berselfie.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO