Sambut Pergantian Tahun, Pencinta Shalawat Bojonegoro Gelar Malam Cinta Rosul

Sambut Pergantian Tahun, Pencinta Shalawat Bojonegoro Gelar Malam Cinta Rosul

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Para pecinta sholawat di Bojonegoro tak pengen kalah dengan para pecinta band, orkes dan jenis musik lainnya dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2017. Malam ini para pecinta sholawat yang tergabung dalam Syekher Mania bakal menggetarkan kawasan Kota Bojonegoro, Sabtu (31/12).

Acara bertajuk Malam Cinta Rosul itu digelar di halaman masjid Baabushofa, Kelurahan Sukorejo, Bojonegoro. Ribuan pecinta shalawat dari penjuru Kota Ledre dipastikan hadir untuk mengikuti pembacaan shalawat dan refleksi akhir tahun bersama para habaib dan kiai.

"Kita memberikan ruang kepada para pemuda khususnya para pecinta shalawat agar merayakan malam tahun baru dengan kegiatan positif," ujar ketua panitia, Abdul Rouf.

Pria yang juga ketua Syekher Mania Bojonegoro itu menjelaskan, pembacaan shalawat akan dipimpin oleh beberapa habaib serta eks munsyid Al-Muqtashida Ponpes Langitan, Widang, Tuban, M. Ridwan Asyfi. Bahkan, sejak siang para pecinta Ridwan sudah datang di lokasi.

"Para fans mas Ridwan Asyfi dari Malang, Tuban dan beberapa Kabupaten lainnya sudah datang. Kami bertekad menggelorakan shalawat di bumi Bojonegoro," tambahnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO