Mengulik Keindahan Bandar Udara Indonesia Bersama Xpress Air

Mengulik Keindahan Bandar Udara Indonesia Bersama Xpress Air

BANGSAONLINE.com - Bandar udara atau yang biasa disebut dengan bandara adalah kawasan dengan batasan tertentu (restricted area) yang dipergunakan sebagai tempat pesawat-pesawat mendarat dan lepas landas, naik turunnya para penumpang, bongkar muatan barang, dan tempat perpindahan intra dan antarmoda transportasi yang terlengkapi dengan fasilitas yang lengkap, aman dan nyaman.

Di Indonesia sendiri memiliki kurang lebih 66 bandara baik itu bandara internasional, bandara domestik maupun bandara militer. Hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia memiliki Bandara. Tetapi yang dinobatkan menjadi bandara terbaik di Indonesia adalah Bandara Soekarno Hatta, Bandara Nurah Rai Bali, Bandara Sepinggan, Bandara Djuanda, Bandara Kualanamu, dan Bandara Ahmad Yani.

1. Bandara Soekarno Hatta

Bandara Soekarno Hatta adalah bandara terbesar di Indonesia dan juga merupakan salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Bandara yang terletak di daerah Cengkareng ini memiliki banyak hal menarik. Interior dari bandara tersebut bertemakan tradisional indonesia contohnya seperti atap yang bisa anda lihat di terminal 1 dan 2 yang berbentuk rumah joglo dan beberapa interiornya pun mengambil ukiran dari Jawa, Bali, Sumatera, Dayak, hingga Papua.

Dikarenakan bandara ini sangat megah dan luas, para petugas yang berkerja di bandara ini harus menggunakan sepatu roda agar bisa bergerak lebih cepat membantu para wisatawan yang sedang membutuhkan bantuan.

Banyak sekali maskapai udara yang berlalu lalang di Bandara Soekarno Hatta termasuk maskapai Xpress Air. Pesawat ini berfokus pada jalur penerbangan domestik saja. Untuk para wisatawan yang ingin pergi berlibur ke wilayah-wilayah Indonesia, maskapai ini bisa menjadi pilihan penerbangan untuk anda. Memang harganya relatif murah tetapi fasilitas dan pelayanannya tetapi maksimum.

Untuk para pelancong yang ingin berwisata, namun bingung mencari tiket Express Air online, para wisatawan bisa cek di situs booking tiket online Traveloka. Bandara Soekarno Hatta pun baru saja meresmikan beroperasinya Terminal 3 Ultimate yang megah dan mewah. Terminal 3 Ultimate ini memiliki 28 gate yang terdiri dari 10 gate internasional dan 18 gate domestik.

2.

Bali mendapatkan predikat sebagai bandara terbaik ke-tujuh di dunia dan dinobatkan pula sebagai bandara dengan akses wifi tercepat ke-6 di dunia mengalahkan salah satu bandara di Amerika Serikat. Lokasi dari bandara inipun berada di pinggir pantai Kuta, maka dari itu pada saat petang para wisatawan yang berada di bandara ini bisa menikmati keindahan sunsetnya. Mungkin atas dasar tersebut bandara ini mendapatkan predikat sebagai salah satu bandara terbaik di dunia. Desain dari bandara ini juga disebut-sebut menjadi yang terbaik di Indonesia.

3. Bandara Sepinggan

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO