Bupati Sambari Sambangi Pameran Foto Komunitas KTP, Janji Siapkan Ruang untuk Pamerkan Karya

Bupati Sambari Sambangi Pameran Foto Komunitas KTP, Janji Siapkan Ruang untuk Pamerkan Karya Bupati Sambari didampingi Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid membubuhkan tanda tangan di salah satu foto yang dipamerkan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com, Sambari Halim Radianto memberikan apresiasi kepada komunitas fotografer Gresik yang tergabung dalam KTP (Komunitas Tukang Photo) dengan membubuhkan tanda tangannya di salah satu foto yang dipamerkan saat mengunjungi pameran foto yang diadakan oleh KTP di Alun-alun, Sabtu (24/12).

Dia menyatakan bahwa foto-foto yang dipamerkan oleh komunitas tersebut menggambarkan peristiwa-peristiwa penting yang diabadikan oleh anggota komunitas tersebut.

Dengan didampingi Ketua DPRD Gresik, H. Abdul Hamid dan Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono, orang nomor satu di Gresik tersebut berharap agar momen-momet penting yang ada di Gresik bisa memberikan wawasan khususnya kepada masyarakat di Gresik.

"Nantinya usai revitalisasi alun-alun Gresik, kami akan siapkan ruang tersendiri untuk memamerkan karya-karya foto yang menggambarkan momen-momen penting yang terjadi di Gresik," ujarnya.

Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono mengatakan bahwa sebanyak 25 foto yang menjadi bagian peristiwa penting di Kabupaten Gresik, dipamerkan di Alun-alun selama tiga hari, yakni Jumat-Minggu (23-25/12) oleh KTP Gresik dalam tema “Membingkai Gresik”.

Sementara koordinator pelaksana pameran, Chusnul Cahyadi menyatakan pameran ini digelar untuk menandai hadirnya “KTP Gresik” sebagai komunitas baru fotografi di wilayah Kabupaten Gresik.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO