Bus Masuk Palang Pintu Kereta Api di Desa Keres, Ngawi

Bus Masuk Palang Pintu Kereta Api di Desa Keres, Ngawi Hasil jepretan pengguna jalan tentang pelanggaran yang dilakukan sebuah bus di palang pintu KA.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tingginya angka kecelakaan di wilayah didominasi oleh kendaraan . Padahal petugas Satlantas sering memberikan sanksi kepada pengemudi yang ugal-ugalan dan membahayakan pemakai jalan lain. Tetapi kenyataannya masih banyak pengemudi kendaraan angkutan umum yang ugal-ugalan sehingga mengabaikan keselamatan penumpang.

Seperti yang berhasil dijepret oleh pemakai jalan pada hari Rabu (21/12). Sebuah sedang melintas di jalan raya -Madiun, tepatnya di Desa Keras, Kecamatan Geneng. Bus tersebut nekat masuk ke palang pintu kereta api yang berjarak sekitar 200 meter dari pos lantas Desa Keras. Hasil jepretan dari pengguna jalan tersebut langsung dikirimkan ke akun medsos milik Satlantas Polres .

Menanggapi hal ini, Kanit Patroli Ipda Agus Andi menjelaskan, bahwa pihaknya selalu memantau pengemudi yang ugal-ugalan dan membahayakan pemakai jalan lain.

"Anggota Satlantas sering melakukan patroli dan langsung memberikan sanksi pada pengemudi yang ugal-ugalan, tetapi mereka tidak pernah jera," jelas Agus Andi pada BANGSAONLINE.com.

Terkait dengan yang ada di dalam foto, agus mengatakan anggotanya kesulitan untuk melacak. "Karena tidak nampak nopolnya," dalihnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO