Tidur Telanjang Bulat Konon Bisa Lihat Hantu

Tidur Telanjang Bulat Konon Bisa Lihat Hantu

MESKI tak bisa dilihat secara langsung, namun keberadaan makluk halus atau biasa disebut hantu di dunia ini memang benar adanya. Bahkan hal ini sudah ditegaskan dalam beberapa kitab suci, yang menyebutkan keberadaan makhluk astral ini dengan gamblang.

Hanya saja meski hidup di dunia dan berdampingan dengan manusia, mereka berada di dimensi yang berbeda dengan manusia, jadi kita tak bisa melihat mereka.

Konon ada beberapa cara yang unik yang bisa kita lakuka untuk melihat hantu di sekitar kita. Salah satu cara itu ialah dengan tidur telanjang bulat.

Sebagian orang mungkin sudah biasa untuk menanggalkan sebagaian pakaian yang mereka kenakan saat akan tidur. Baik itu karena panas ataupuan hanya sekedar kebiasaan. Hal ini merupakan ritual wajib agar tidur dapat terasa nyaman.

Namun meski begitu jangan pernah sekali-kali mencoba untuk menanggalkan seluruh pakaian yang kalian kenakan saat tidur, terutama bagi mereka yang takut akan hantu. Karena saat tidur dalam kondisi seperti ini, konon kita dapat melihat hantu dengan sangat jelas. Dan kalau sedang tak beruntung kemungkinan hantu yang kita lihat tersebut berbentuk cukup mengerikan dan sangat jelas. Tapi bagi yang memang penasaran, hal ini tentu boleh dicoba. Kalau masih belum cukup, cobalah tidur telanjang sambil berselimutkan kain kafan.

Karena saat seseorang tidur dalam kondisi seperti itu, konon hantu pocong akan datang dan menampakkan dirinya. Kemunculan hantu pocong oni sendiri dipercaya karena mengganggap kalau orang yang sedang tidur berselimutkan kain kafan tersebut adalah temanya. (anc/ns)

Sumber: aneh dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO