BRI Cabang Ponorogo Serahkan CSR Agrowisata untuk Kampung Durian di Desa Ngrogung

BRI Cabang Ponorogo Serahkan CSR Agrowisata untuk Kampung Durian di Desa Ngrogung SIMBOLIS: Bupati Ipong menerima dana CSR BRI dari Kepala Cabang Ponorogo, Irwan Mandali.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bank Rakyat Indonesia () Cabang Ponorogo menyerahkan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) bidang agrowisata untuk kampung durian di Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Kamis (15/12) di Pringgitan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ponorogo, Drs H. Ipong Muchlissoni, Sekda Agus Pramono, pimpinan SKPD, Camat Ngebel dan Kepala Desa Ngrogung dan dari pihak Cabang Ponorogo yang dipimpin Kepala Cabangnya, Irwan Mandali.

Kepala Cabang Ponorogo, Irwan Mandali menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Ponorogo hingga menjadi nomor satu di wilayah Malang.

“Sebagai wujud terima kasih dan tanggung jawab kami dalam hubungan sosial kemasyarakatan, kami serahkan bantuan dana CSR pada kampung durian di Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel senilai Rp 210.934.500,” ujar dia. Bantuan nantinya akan digunakan membangun lahan parkir dan bangunan tempat memajang produk olahan durian.

“Selain untuk agrowisata, juga menyalurkan dana CSR untuk bidang yang lain seperti ambulans untuk Kodim dan Polres Ponorogo, serta bidang-bidang yang lain, sehingga kalau ditotal jumlah dana CSR yang kami salurkan sejumlah 1 miliar untuk tahun 2016 ini,” pungkas Irwan.

Bupati Ponorogo, Drs H. Ipong Muchlissoni, juga menyampaikan terima kasih pada karena membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan warga Ponorogo melalui dana CSR-nya.

“Mulai tahun 2017 saya akan memulai program one village one product sehingga melalui program tersebut setiap desa memiliki produk unggulan yang akan meningkatkan kehidupan ekonomi warganya,” ujar Bupati Ipong.

"Untuk itu bantuan dana CSR dari akan kami harapkan terus dicairkan untuk membantu Pemkab dalam membangun infrastuktur perekonomian masyarakat desa dengan harapan ada kerja sama yang saling menguntungkan, jika perekonomian baik maka perputaran uang melalui perbankan juga tinggi," sambung Bupati Ipong.

“Semoga dengan bantuan dana CSR ini, Bank Rakyat Indonesia cabang Ponorogo mampu menjadi mitra pemerintah dan mitra masyarakat yang ingin menabung dan membutuhkan modal untuk memajukan usahanya,” pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (yah/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO